Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Hias Meja dengan 9 Benda Ini Agar Kerja Lebih Optimis


Baturaja Radio - Kantor ibarat rumah kedua bagi para pekerja. Bagaimana tidak, mereka kerap menghabiskan waktu lebih dari delapan jam untuk bekerja setiap harinya di kantor.

Oleh karena itu, sebaiknya hiasilah ruangan kerja Anda dengan sesuatu yang tidak biasa, misalnya dinding ruangan diberi palet yang lebih cerah atau meletakkan beberapa benda yang unik dan colorful di atas meja kerja. Hal ini dapat membantu Anda agar tidak mudah jenuh di tempat kerja. Dikutip dari situs Idiva, berikut ini beberapa aksesori unik yang bisa diletakkan di atas meja kerja Anda.

1. Alas Mouse

Apabila Anda memiliki hobi bermain golf, meletakkan alas mouse ini bisa menjadi aksesori meja kerja yang sempurna untuk Anda. Selain menarik, unik, dan berbeda dari biasanya, benda tersebut juga mencerminkan kepribadian Anda yang gemar berolahraga.

2. Tempat Pulpen

Truk ini merupakan tempat untuk meletakkan perlengkapan kantor seperti pulpen, paper clip, kartu nama, maupun kertas kecil. Benda unik ini bisa menjadi pilihan sebagai penghias meja kerja Anda.

3. Kertas Memo

Saat ini sudah banyak kertas memo dengan bentuk yang lucu, seperti bunga, bentuk hati, rumah, dan lain sebagainya. Letakkan memo seperti ini di atas meja kerja Anda. Ketika memo tersebut di tempel pada dinding cubicle Anda, maka ruangan kerja akan terlihat lebih atraktif.

4. Tempat Ponsel


Letakkan tempat ponsel dengan bentuk yang unik di atas meja kerja Anda. Sebaiknya pilihlah tempat handphone dengan palet yang cerah. Sebab, warna dapat memainkan peran besar dalam lingkungan kantor Anda.

5. Tempat Amplop


Mengaplikasikan aksesori meja kerja dengan sentuhan yang anggun, juga bisa menjadi pilihan agar terlihat menarik. Tempat amplop ini misalnya, meskipun bentuknya simple, namun corak dan warnanya dapat menyegarkan mata.

6. Pewangi Ruangan


Saat ini sudah banyak pewangi ruangan yang didesain berbeda dari biasanya. Ada yang dibentuk unik, namun ada juga yang didesain dengan warna-warna terang. Selain dapat mempercantik meja kerja, benda ini juga dapat mengharumkan ruangan kerja Anda.

7. Tanaman Kecil

Tanaman dapat meningkatkan oksigen dalam ruangan sehingga energi Anda juga akan meningkat. Letakkan tanaman mini yang segar dalam vas kecil dan taruhlah di atas meja kerja. Pilihlah vas yang didesain unik, sehingga meja kerja Anda juga akan terlihat menarik.

8. Frame Foto

Meletakkan frame foto di atas meja kerja, juga bisa menjadi hiasan yang sempurna. Pilihlah frame foto yang tidak terlalu besar agar tidak memakan tempat dan tidak terlihat menumpuk.

9. Organizer

Umumnya organizer yang dipilih oleh pekerja berpalet netral seperti hitam, cokelat, atau putih. Padahal menggunakan organizer dengan palet yang lebih cerah, bisa menyegarkan mata.
Sumber : wolipop.detik.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.