Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Hal yang Sering Dilupakan Tapi Bisa Hangatkan Kehidupan Pernikahan

Baturaja Radio - Menurut para ahli pernikahan, saling mengirim pesan singkat yang romantis bisa menjadikan pernikahan jauh dari perceraian. Mau tahu kebiasaan apa lagi yang bisa tingkatkan keharmonisan rumah tangga? Berikut lima hal tersebut, seperti yang dikutip dari suite101.

1. Kejutkan pasangan
Anda dan pasangan sudah merasa nyaman dengan rutinitas yang dijalani setiap hari. Namun sesekali, hidupkan kembali suasana rumah tangga dengan kejutan. Berikan dia hadiah kecil tanpa harus menunggu hari ulang tahunnya. Cukup berikan hadiah sederhana seperti menu makanan kegemarannya, voucher pijat spesial dari Anda, dan sebagainya. Walau harganya tak seberapa, namun hadiah itu akan membuat pasangan merasa spesial.

2. Merayakan hari istimewa
Anda dan pasangan pasti memiliki hari istimewa, seperti tanggal pernikahan, tanggal ciuman pertama dan sebagainya. Rayakanlah hari-hari spesial itu layaknya pasangan muda yang baru saja berpacaran. Perayaan sederhana akan membuat ingatan manis tentang hubungan muncul, Anda pun akan kembali mengingat, apa yang membuat Anda jatuh cinta pada suami.

3. Prioritaskan pasangan

Sesibuk-sibuknya Anda, jangan pernah menyepelekan posisi pasangan. Jangan sampai kesibukan Anda membuat terlena, sehingga keluarga tak lagi menjadi prioritas. Mengirim pesan singkat sekedar bertanya "Sedang apa? Jangan lupa makan siang ya, sayang", bisa membuat suami tersenyum seharian.

4. Curi perhatian pasangan
Walau Anda telah yakin pada perasaan pasangan, namun tak ada salahnya untuk menghiburnya dengan perlakukan khusus. Penampilan yang cantik akan membuat mata pasangan tak berpaling dari Anda. Tak ada salahnya untuk sedikit berinvestasi dalam hal perawatan tubuh, kecantikan serta penampilan. Buatlah pasangan merasa beruntung untuk memilih Anda sebagai teman hidupnya.

5. Komunikasi, komunikasi dan komunikasi
Sekali lagi, komunikasi merupakan hal yang paling penting dalam menjaga keutuhan rumah tangga. Anda dan pasangan perlu menyulap kondisi rumah agar nyaman untuk Anda dan pasangan berkomunikasi. Jika perlu, matikan TV dan radio yang biasanya menyita perhatian Anda di rumah. Sediakan waktu khusus agar Anda dan suami bisa berkomunikasi tanpa gangguan dari apapun atau siapapun.
Sumber : wolipop.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.