Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Comeback, Nicky Astria Tak Mau Munafik

Baturaja Radio - Menjadi seorang penyanyi profesional ternyata bukan cita-cita Nicky Astria sejak awal. Namun bakatnya sangat menonjol ketika ditemukan gitaris rock, Ian Antono saat mengikuti pentas seni SMA.

"Saya nggak pernah cita-cita jadi penyanyi. Kapan saya berhenti atau kapan saya harus mulai lagi. Dari dulu saya bilang saya ngalir aja," ucap Nicky saat melaunching album RETROSPECTIVE di Opal Cafe, Tebet Green, Jakarta Selatan, Senin (1/10).

Vakum dari dunia tarik suara hampir sepuluh tahun, ternyata membuat dirinya kangen untuk kembali berada di atas panggung. Nicky mengaku tidak mau munafik lantaran jiwa solois telah merasuki dirinya selama ini.

"Saya nggak mau munafik, saya rindu. Tapi bukan rindu kayak orang gila yah. Saya kangen iya tapi ini saya mulai lagi karena selalu didorong banyak orang," lanjutnya.

Pelantun Cinta Di Kota Tua ini menambahkan kendati kembali meramaikan industri musik namun dia tidak menargetkan apa-apa.

"Saya pernah di sini sebelumnya, seneng aja, saya bisa nyanyi lagi. Saya kembali lagi bukan untuk ngejar apa-apa tapi saya bisa share," tutur Nicky lagi.

Di sisi lain, meski telah berkarya sejak tahun 1984 dan menelurkan 17 album studio, penyanyi kelahiran 18 Oktober 1967 itu enggan disebut sebagai legenda.

"Nggaklah. Saya nggak pernah berpikir gitu. Kalau mungkin untuk Chrisye dan Ian Antono iya, mereka nggak ada yang gantiin," tandasnya.
Sumber : kapanlagi.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.