Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Cara Merawat Tubuh agar Awet Muda

Baturaja Radio - Tidak pernah ada kata terlambat untuk memulai usaha agar Anda tampak lebih muda. Meskipun Anda mungkin merasa perlu untuk mencoba mengkonsumsi suplemen anti penuaan seperti hormon HGH dan sejenisnya, Anda seharusnya fokus memikirkan diri Anda sendiri bagaimana caranya agar Anda tampak lebih muda dengan mengeluarkan biaya yang sedikit. Dibawah ini adalah langkah-langkah yang membuat Anda tampak lebih muda dari hari ke hari.

Kapan Mulai Merawat Tubuh Anda ?

Langkah-langkah untuk melawan proses penuaan harus dimulai sejak dini. Kesehatan Anda pada saat Anda menginjak usia tua akan sangat tergantung dengan bagaimana Anda merawat tubuh Anda secara rutin pada saat Anda masih dini. Sudah saatnya bagi Anda untuk memulai kehidupan yang lebih baik dengan merubah gaya hidup yang sehat.

Perubahan Gaya Hidup


Cara terbaik untuk merubah gaya hidup yaitu dimulai dari dasar dengan diimbangi diet harian Anda. Anda harus mengintrospeksi diri Anda sendiri dengan melihat kebiasaan Anda sehari-hari yang menimbulkan adanya penghalang bagi tubuh Anda yang seharusnya dapat menggantikan sel-sel yang rusak agar Anda tampak lebih muda.


Mari kita lihat faktor-faktor penting yang mungkin menjadi penghalang bagi Anda untuk terlihat lebih muda.

Merokok : 
Sudah menjadi rahasia umum bahwa merokok dapat memendekkan umur karena tidak baik bagi tubuh, sehingga membuat efek sakit dalam tubuh Anda. Contohnya seperti kanker paru-paru, masalah jantung, penyakit gusi, dll. Untungnya, kerusakan-kerusakan yang timbul karena konsumsi rokok terlalu banyak bisa berangsur hilang setelah Anda berhenti merokok. Jadi, berhentilah dari sekarang untuk tidak merokok, dan Anda akan merasakan salah satu nikmat terbesar bagi diri Anda.

Jam tidur yang cukup : 
Gaya hidup modern dan beban pekerjaan kantor membuat kebanyakan dari kita harus bekerja sampai larut malam. Tubuh harus mendapatkan jam tidur yang cukup (7 sampai 9 jam setiap hari), Sehingga tubuh mendapatkan kesempatan untuk melakukan perbaikan sel-sel yang rusak. Sudah jelas bahwa kalau sel-sel dalam tubuh mengalami kerusakan yang banyak, maka yang muncul adalah "lelah dan lelah". Sebaliknya, sel-sel yang sehat dan tubuh yang penuh dengan energi akan terwujud didalam diri Anda untuk menjadi individu yang sehat dan kuat. Ingat, kita hanya memiliki 24 jam sehari dalam waktu yang sudah dijadwalkan. Tidur merupakan bagian dari jadwal keseharian kita yang tidak boleh diabaikan.

Kebutuhan Nutrisi : 
Nutrisi berperan penting dalam menunda proses penuaan dan dapat memperpanjang umur. Nutrisi ini harus menjadi bagian dari diet harian Anda untuk menyeimbangkan kebiasaan makan Anda sehari-hari, sehingga tubuh Anda terisi oleh makanan yang mengandung nutrisi makro serta nutrisi mikro yang diperlukan setiap hari oleh tubuh anda, selain air yang banyak. Di antara nutrisi makro, Anda perlu karbohidrat (sekitar 65%), protein (sampai 20%) dan lemak (8-10%); sumber hara mikro meliputi vitamin, mineral dan elemen lainnya. Asupan serat juga penting dalam hal ini. Nutrisi ini dapat ditemukan dengan mudah terutama dalam sumber-sumber vegan.

Aktivitas Fisik :
Kalau Anda merasa repot untuk pergi ke gym, Anda perlu memberikan aktivitas ringan yang cukup bagi tubuh Anda. Anda harus menggabungkan aktivitas fisik dalam rutinitas harian Anda, misalnya berjalan ke toko kelontong, bersepeda ke perpustakaan, parkir mobil Anda agak jauh dari tujuan Anda, ataupun berjalan-jalan, dll. Kegiatan fisik dan aktivitas ringan ini dapat memperkuat otot dan mencegah melemahnya berbagai organ dalam tubuh. Contoh sederhana adalah: perbedaan antara kemampuan orang yang aktif berjalan jauh atau melakukan tugas keras dibandingkan dengan kemampuan seseorang yang pasif ataupun tenang untuk melakukan aktivitas yang sama akan jauh berbeda. Anda harus selalu ingat bahwa kuda yang tidak berolahraga setiap hari akan mati lebih cepat.

Kegiatan Mental : 
Mental disini berperan penting dalam menjaga tubuh agar tetap "muda", bahkan pada usia lanjut. Kenyataannya di masa pensiun Anda, Anda perlu melakukan aktivitas yang dapat mengasah otak Anda. Aktivitas otak memiliki dampak psikologis dalam aktivitas fisik. Orang tua yang sudah lemah akan lambat dalam bereaksi sedangkan orang yang tua tetapi sehat secara mental akan tanggap reaksinya.

Bagaimana dengan Terapi Gelombang Otak Anti Aging ?

Suatu yang mudah di pahami namun sulit untuk dilakukan. Mengapa? Karena apa yang anda ketahui dan pahami belum masuk otak bawah sadar, karena itu Anda biperlu mencoba teknologi Brainwave Anti Aging. Terapi ini bekerja dengan memberi nasehat atau sugesti bawah sadar bahwa Anda perlu membuat perubahan gaya hidup untuk membantu tubuh Anda dalam mengganti peremajaan sel didalam tubuh Anda. Klik disini untuk informasi lebih lanjut terkait dengan anti penuaan.
Sumber : gelombangotak.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.