Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Biduan Cantik Nekad Bakar Diri


Baturaja Radio - Biduan cantik bernama Elma alias Isma (30) tergolek lemah di sal bedah ruang kamar RSUD Dr Ibnu Sutowo Baturaja. Sekujur tubuhnya terbakar kecuali bagian dada, akibat aksi bakar diri yang dilakukannya, Jumat (28/9/2012) malam.

Informasi dilapangan menyebutkan, pristiwa tragis yang dialami korban bemula dari wanita berambut sebahu ini mendatangi rumah kediaman teman prianya yang sudah beristri. Korban datang ke rumah pria berinisial Ro (40) di Desa Perjaya Kabupaten OKU TIMUR usai magrib.

Menurut sumber, korban dan Ro terlibat cekcok mulut. Tiba-tiba biduan cantik ini langsung menyiramkan bensin sekitar tiga liter ke sekujur tubuhnya. Selanjutnya lansung menyalakan korek api dan seketika api langsung menyambar dan membakar tubuhnya.

Percobaan bunuh diri ini langsung membuat geger seisi rumah Ro. Kobaran api yang sudah menjilati tubuh korban membuat seisi rumah panik bahkan ibu Ro sampai sock menyaksikan pristiwa tragis itu. Untunglah nyawa korban masih bisa diselamatkan, karena langsung dilarikan ke Paskesemas terdekat. Setelah mendapat pertolongan pertama dari Puskesmas di Kabupaten OKU Timur, korban malam itu juga dirujuk ke Rumah Sakit Daerah Dr Ibnu Sutowo Baturaja.

Sekujur tubuh korban dibalut perban akibat luka bakar. Luka terparah dibagian kedua kaki korban. Hingga Minggu (30/9/2012), korban masih dirawat dan belum bisa diajak bisa diajak berkomunikasi.
Sumber : tribunnews.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.