Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Bantah Pacari Maudy Ayunda, Adipati Dolken Rahasiakan Pacar

Baturaja Radio - Aktor ganteng Adipati Dolken membantah punya hubungan khusus dengan Maudy Ayunda. Hal tersebut disampaikan usai pers screening film SANG MARTIR di XXI Planet Hollywood, Jakarta Selatan, Senin (22/10).

"Iya dia (pacarnya) nonton kok, tapi nggak dateng bareng. Gue dateng sendiri. Karena di sini ada Eko yang maen di film PERAHU KERTAS, jadi penasaran," ujar Adipati berkilah.

Adipati membantah kedekatan dirinya dengan Maudy sebagai pacar. Menurut pemeran Rangga dalam SANG MARTIR ini, kedekatan keduanya hanya sebatas rekan kerja, kedekatan biasa.

"Deket banget sama Maudy, suka jalan bareng sama Fauzan juga kok. Karena chemistry-nya deket banget, kan pernah maen film bareng juga," tandasnya.

Menampik tentang kabar miring tersebut, Adipati memang sempat merasakan getaran-getaran terhadap Maudy. Namun ia kemudian menegaskan bahwa sudah mempunyai seorang kekasih.

"Bergetar sebagai sahabat saja. Gue sudah punya pacar juga kok, sudah 7 bulan pacaran. Entertain juga, tapi gue memang nggak mau di ekspos saja," katanya.
Sumber  :: kapanlagi.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.