Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Rektor Unbara: Opdik Jangan Jadi Perpeloncoan

Rektor Universitas Baturaja DR Munajat SP MSi
Baturaja Radio - Para mahasiswa baru Universitas Baturaja sejak pagi sudah berduyun-duyun menuju kampus Unversitas Baturaja di Baturaja untuk mengikuti kegiatan Opdik.

Dari pantauan Sripoku.com, Kamis (6/9/2012), terlihat wajah-wajah ceria dari mereka dengan lengkap membawa serta atribut yang dibutuhkan untuk mengikuti Opdik sebagai mahasiswa baru di universitas yang berlokasi di Jalan Ki Ratu Penghulu Karangsari Baturaja Timur.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, mahasiswa yang akan mengikuti orientasi ini memang tidak diperkenankan naik kendaraan sampai ke kampus. Mahasiswa baru harus berjalan sekitar 200 meter untuk sampai ke dalam kampus.

Rektor Universitas Baturaja (Unbara) DR Munajat SP MSi mengingatkan, momen Opdik yang digelar jangan sampai dijadikan acara perpeloncoan.

"Ini hanya orientasi pendidikan bukan perpeloncoan," tandas Rektor Unbara saat pembukaan Opdik Tahun Akademik 2012-2013 di halaman kampus, Kamis (6/9/2012).

Himbauan serupa juga disampaikan Wakil Bupati OKU H Kuryana Aziz saat membuka Opdik di Unbara.

Selanjutnya Wabup memberikan mandat kepada Kepala Dinas Pendidikan OKU Achmad Tarmizi untuk memberikan kuliah umum kepada 1.325 mahasiswa baru.

Wabup menyatakan akan mengahadiri acara pelepasan kontingen Sumsel untuk PON Riau di Palembang.
Sumber : sripoku.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.