Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

IIshak Mekki melantik DPC Partai Demokrat Kabupaten OKU



Baturaja Radio - Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrat Provinsi Sumatera Selatan Ir. H Ishak Mekki, MM melantik DPC Partai Demokrat Kabupaten OKU periode 2012 - 2017. Acara tersebut dilaksanakan di Gedung Kesenian Baturaja, Sabtu (15/09/2012). 

Ada pun agenda acara yang dilakukan sesudeh acara pelantikan DPC Partai Demokrat Kab. OKU yaitu melakukan kunjungan ke Rumah Bersalin Amanah Baturaja,  pembukaan Turnamen sepak bola Ishak Mekki Cup  di Lapangan Sepak Bola PT. Semen Baturaja. Dilanjutkan dengan kunjungan ke Hotel Mutiara Gading Baturaje.

Ir. H Ishak Mekki, MM yang juga menjabat Bupati OKI dua priode beturut-turut ini, akan bersilaturahmi dengan warga Baturaja dalam rangkaian acara halal bihalal dengan tokoh masyarakat dan  warga kota Baturaja yang akan dilaksanakan di Gedung SKB Baturaja. 

Sementare besok pagi (16/09/2012) Ishak Mekki akan menghadiri jalan santai sehat dalam rangke ulang taun Partai Demokrat yang ke- 11. Acara tersebut berlangsung di Lapangan Ahmad Yani  Baturaja. Kemudian dilanjutkan pertemuan dengan IPSI Belitang Kabupaten OKU Timur  di BK 10 Tugu Arum Kabupaten OKU Timur.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.