Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Batal Nikah, Ageng Kiwi Diselingkuhi Windy Indira

Baturaja Radio - Perasaan sedih kini sedang dialami oleh penyanyi dan pencipta lagu Ageng Kiwi. Produser AK Pro ini pun menambah daftar panjang sejumlah artis dan selebritis yang gagal menikah.

Sejatinya, Ageng akan melangsungkan pernikahan pada awal September 2012 ini, dengan kekasihnya Windy Indira, seorang model, presenter, pembawa acara televisi, yang juga artis penyanyi. Windy diketahui memang kepincut dengan pria lain. Lalu, bagaimana Ageng menyikapi kegagalan ini?

“Aku sudah berusaha, menjaganya, memeliharanya, harapannya hingga hubungan kami dapat berlanjut sampai ke jenjang pernikahan. Aku kaget, tersentak bukan karena apa-apa. Namun berkaca pada diri, dan sebagai orang beriman ingin memaknai masalah ini sebagai takdir yang harus diterima,” ujar Ageng Kiwi kala ditanya seputar kabar batalnya pernikahan tersebut, di Jakarta, Jumat (14/09).

Ageng mengungkap rencana pernikahan tersebut sudah dipersiapkan dengan matang sejak beberapa bulan lalu. Bahkan ketika momentum mudik lebaran lalu, Ageng beserta keluarganya di Cilacap, Jawa Tengah sudah mempersiapkan segala sesuatu untuk menghelat pernikahan. “Aku dan dia (Windy) sudah sepakat bahwa pernikahan kami akan dilaksanakan di kampungku bulan Agustus lalu atau paling telat awal September 2012 ini. Kami memang tidak merencanakan pesta pernikahan yang wah! seperti artis-artis lain. Inginnya sederhana, penuh hikmad dan unik. Pokoknya beda dari orang lain yang selama ini menyelenggarakan pesta pernikahan. Dia sudah setuju. Tapi nggak tau tiba-tiba … ” ungkap Ageng menahan sedih dan tak melanjutkan ucapannya
.
sumber : kapanlagi.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.