Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Aa Gatot: Film Innocence of Muslims Bikinan Iblis

Baturaja Radio - Munculnya film yang mendiskreditkan umat Islam, Innocence of Muslims dianggap oleh Ketua umum Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI), Gatot Brajamusti sebagai perbuatan iblis. Aa Gatot pun mengatakan jika film ini memang sengaja dibuat untuk mengadu domba umat Islam. 
Saya jujur belum lihat filmnya. Tapi saya lihat, sepertinya ini bukan bikinan orang Amerika, tapi bikinan orang Yahudi, iblis yang mengadu domba umat Islam. Kalau manusia yang buat kita pasti marah, tapi apakah kemarahan kita lalu kita tumpahkan ke film. Makanya, ya kita menggunakan akal sehat saja,” ujar Aa Gatot usai pengajian bulanan PARFI di gedung PPHUI, Kuningan, Jakarta, Selasa (18/9). 

Banyaknya aksi yang menentang Amerika pun dianggap oleh Aa Gatot sebagai sesuatu yang wajar. Namun dirinya mengharapkan kepada umat Islam untuk tidak melakukannya secara anarkis. 

“Kalau saya sih tugasnya meredam saja, mari kita anggap itu bukan film Islam, jangan sampai film itu ditonton dan semakin ditonton, nanti malah naik ratingnya, kita abaikan saja, semua sudah dipersiapkan mereka bisa berkilah dan berlindung di balik seni, kalau sadar diri semua umat islam jangan menonton,” ujar Aa Gatot. 

Lalu, bagaimana dengan aksi anarkis sebagian umat Islam di depan kedubes Amerika beberapa waktu yang lalu? “Demo seperti itu memang yang diinginkan, di situ Yahudi sudah turun dan berhasil mengadu domba,” pungkas 
Sumber : kapanlagi.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.