Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

229 Baris Ikut Gerak Jalan

Baturaja Radio - Sebanyak 229 barisan yang terdiri dari kelompok SD, SMP, SLTA , Perguruan Tinggi dan umum, mengikuti lomba gerak jalan yang dilepas Wakil Bupati OKU Drs H Kuryana Azis dari Lapangan Meredka Baturaja, Selasa (18/9/2012).

Kepala Dinas Pemuda Olahraga Budaya dan Pariwisata Kabupaten OKU, Aufa S Sarkomi SP MSc mengatakan, lomba gerak jalan ini dalam rangka memeriahkan Hari Olahraga Nasional . Selain gerak jalan, juga ada juga olahraga rekreasi seperti jalan santai, lomba-lomba olahraga tradisional.

Kemudian tangal 22 September mendatang akan diselenggarakan lomba drumband. Tampak hadir unsur forum koordinasi daerah, para asisten, Kepala Dinas Instansi , Kabid dan Kaban di jajaran Pemkab OKU.

Dikatakan Aufa, gerak jalan ini tahun-tahun sebelumnya biasanya diselenggarakan dalam rangka menyambut perayaan HUT RI, namun karena peringatan Hari Kemerdekaan tahun 2012 ini, bertepatan dengan bulan Suci Ramadhan maka tidak dilombakan. Itulah sebabnya lomba gerak jalan ini, diselenggarakan di bulan September dalam rangka memeriahkan Hari Olahraga Nasional yang jatuh pada September.
sumber : palembang.tribunnews.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.