Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Oknum Ketua RT Aniaya Warga Hingga Tewas

Baturaja Radio - Oknum Ketua RT SP 5 Kecamatan Peninjauan Kabupaten Sah (36) bersama Mar ( 27), melakukan penganiayaan terhadap korban Mustopa (28), warga setempat  hingga mengalami luka tiga lubang dan teas.

Korban sebelumnya sempat mendapatkan perawatan di rumah sakit Dr Ibnu Sutowo Baturaja, tetapi kehabisan banyak darah sehingga tewas.

Menurut informasi Korban Mustofa meninggal di rumah sakit Umum Baturaja Kamis (2/8/2012) sekitar pukul 08.00. Pristiwa penganiayaan yang mengakibatkan satu nyawa melayang itu, terjadi Rabu (1/8/2012) pukul 22.00, di rumah korban.

Saat itu, pelaku bertamu ke rumah Koran di SP 5 Kecamatan Peninjauan. Lalu terjadi perang mulut yang mencapai puncanya terjadi perkelahian fisik yang mengakibatkan, korban mengalami luka tusuk sebanyak tiga
lubang.

Melihat Korban sudah  jatuh terkapar bersimbah darah, pelaku langsung kabur dalam kegelapan malam.

Sementara itu, korban dilarikan ke Puskesmas Peninajaun, namun karena lukanya parah, Koran langsung dirujuk ke Rumah Sakit Dr Ibnu Sutowo Baturaja malam itu juga.

Sayang nyawa korban tidak tertolong, pria malang ini menghembuskan nafas terkahir di ruamh sakit setelah mendapat pertolongan medis. Selanjutnya  jenazah Koran dibawah ke kampung halamannya oleh anggota keluarganya untuk dimakamkan.

Kapolres OKU AKBP Azis Saputra melalui Kasuag Humas Polres OKU AKP Maman Sumantri mengatakan pelaku masih dalam pengejaran . Sedangkan motif sementara masih dalam penyelidikan. Dikatakan saat ini polisi sedang mengejar pelakunya.
sumber : palembang.tribunnews.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.