Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Nikita Mirzani: Hatiku Cuma Untuk Aming Seorang

Baturaja Radio - Selama ini, tidak pernah terlihat atau beredar kabar tentang siapa pasangan Nikita Mirzani. Entah bercanda atau tidak, namun selebriti yang kerap tampil seksi ini mengaku sudah beberapa waktu belakangan menjalin hubungan kasih dengan Aming.

"Kebetulan Kak Aming itu mau menerima apa adanya. Pokoknya dia nerima saya apa adanya," ujarnya saat dijumpai di bilangan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (28/8) malam kemarin.

Selain itu, lanjutnya, Aming adalah orang santai dalam menanggapi apapun termasuk soal foto Nikita. Menurut wanita penggemar tato ini,Aming juga mau menerima sifat yang ada dari dirinya.

"Dia orangnya santai. Dia tipe laki-laki yang dewasa, bikin Niki nyaman. Dia juga sosok yang lucu banget, kalau kasih saran itu selalu bisa saya cerna. Terus yang paling penting menerima Niki baik dan buruknya. Misalnya dengan keadaan sekarang di mana Niki sudah punya anak. Itu cukup buat seorang Niki," urainya.

Saat ditanya kenapa dia memilih Aming, Nikita berpendapat jika dirinya tidak suka berondong. "Emang gue doyan berondong? Sorry ya. Nggak ada di hatiku, cuma Aming seorang," jelasnya.
Sumber : kapanlagi.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.