Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Ketemu SBY, Baim Cilik Ingin Jadi Presiden

Baturaja Radio - Ikut serta dalam perayaan Hari Anak Nasional 2012 di Teater Keong Emas, Taman Mini Indonesia Indah, Rabu (29/8/2012), Ibrahim Khalil Alkatiri atau akrab disapa Baim Cilik terlihat gembira. Hal itu lantaran artis yang berusia 7 tahun itu bisa bertemu dengan teman-teman sebayanya dari seluruh Indonesia.

Terlebih dalam acara yang diselenggarakan oleh Kementrian Agama RI itu, Baim mendapatkan kesempatan menyambut kedatangan orang nomor satu di Indonesia bersama ibu Negara.

"Tadi ketemu Pak SBY, kasih bunga, senang pakai baju koko dan baju Betawi. Baim mau jadi Presiden. Pertama kali ketemu SBY baik dan hebat," ujar Baim di Teater Keong Emas, TMII Jakarta Timur, Rabu (29/8) siang.

Diakui Baim, saat berhadapan dengan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan ibu Ani Yudhoyono dirinya masih malu-malu. "Baim enggak ngomong apa-apa, Aim malu mau tanya. Senang jadi anak Indonesia. Senang saja," katanya.

Meski mengagumi dan bercita-cita ingin menjadi Presiden, Baim merasa kesal ketika dirinya harus menunggu lama untuk menyambut Presiden. "Pagi Baim sudah bangun jam enam pagi. Kesal nungguin Pak SBY, habis lama banget. Tapi pengen ketemu lagi sama SBY," tandasnya polos. 
Sumber : kapanlagi.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.