Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Tips Merawat Bibir Kering


Baturaja Radio Jika Anda rentan terhadap bibir kering dan pecah-pecah maka menjadi wajib bagi Anda untuk merawat bibir Anda. Mengapa? Karena mereka tidak menarik dan dapat mengubah riasan bibir menjadi berantakan! Oleh karena itu penting bahwa Anda melihat bibir setelah Anda secara teratur.
Menerapkan lipstik dan produk lainnya tidak jalan hanya untuk bibir yang indah tetapi juga jadwal pemeliharaan konstan dapat mengubah bibir menjadi yang sehat. Secara ilmiah, bibir kami tidak memiliki kelenjar minyak dan karenanya tergantung pada kami untuk moisturization eksternal.

Setelah Anda menjadi terbiasa dengan penggunaan lip balm maka Anda tidak akan menghadapi masalah memanggang dan pengeringan. Ada banyak rasa dan jenis lip balm, mentega dan minyak yang tersedia dalam berbagai rasa.
Jika Anda adalah pengguna reguler lipstik, pastikan bahwa Anda menggunakan salah satu merek yang baik herbal dan memiliki pelembab alami. Berikut  beberapa langkah mudah untuk mendapatkan bibir yang sehat dan indah.

Ide Untuk Mendefinisikan Bentuk Bibir

* Pilih lip liner yang lebih dekat dengan warna warna lipstik Anda. Hal ini membantu dalam menentukan bentuknya. Untuk membuat bibir Anda tampak lebih tebal, menggambar garis tepat di luar garis bibir alami Anda. Untuk bibir tipis mencari, tempat garis hanya di dalam garis bibir yang normal. Menguraikan bibir juga memiliki fungsi mencegah perdarahan bibir warna.

* Cara termudah dan sehat untuk mendapatkan bentuk bibir yang menakjubkan cari adalah untuk minum banyak air setiap hari. Air memiliki properti untuk membantu dalam hidrasi dan mencegah bibir pecah-pecah dari mendapatkan atau retak.

* Lakukan eksfoliasi bibir Anda seperti yang Anda lakukan dengan wajah anda! Entah Anda dapat menggunakan garam bibir atau Anda dapat membuat exfoliator Anda sendiri. Untuk melakukan ini, campuran sejumlah kecil gula dengan minyak zaitun dan lembut gosokkan pada bibir Kering Anda.

* Pilih lip balm dengan vitamin E. Hal ini membentuk suatu pembersih yang sangat baik. Anda juga dapat menggunakan minyak almond dicampur dengan mentega. Hal ini bila diterapkan di malam hari, membuat Anda dengan bibir lembut dan lentur keesokan paginya! Dan mentega shea Coco adalah penyembuh besar bibir pecah-pecah juga.

Bagaimana Menggunakan Lipstik Gloss, Lip liner dan Bibir

* Setelah Anda telah menerapkan lapisan lipstik, pastikan bahwa Anda tidak lupa untuk menerapkan lapisan lip gloss di atasnya. Hal ini memberikan bersinar, meningkatkan warna juga memberikan perlindungan ganda untuk bibir Anda. Lip gloss menyoroti aset wanita terbaik – bibirnya, yang muncul lebih penuh dan lebih terlihat !

* Untuk warna bibir tahan lama; memakai mantel tipis dari yayasan, debu bedak padat pada mereka dan kemudian pergi untuk warna yang diinginkan. Hal ini membantu lipstik akan terlihat pada bibir gelap.

* Memilih warna bibir yang tepat juga bisa menjadi bisnis yang rumit! Anda perlu mengujinya pada bagian belakang telapak tangan Anda (mirip dengan tekstur dan warna bibir) sebelum membuat keputusan akhir. Ingatlah bahwa warna harus melengkapi kulit Anda. Sesuatu yang terlihat baik di televisi mungkin tampak sedikit di atasnya secara real !

* Ketika Anda mengisi warna tertentu, ekstrak mereka dari tabung. Gunakan kuas untuk memperlancar warna sebagai warna ini membantu menyebar merata. Lipstik dapat glossy, matte, krim atau es. Memilih sesuatu yang sesuai dengan jenis bibir Anda. Dua lapis selalu lebih baik dari satu ! Teknik yang tepat adalah setelah aplikasi pertama, tekan bibir Anda pada kertas tisu dan kemudian menerapkan berikutnya.

* Hal ini juga penting untuk memilih warna bibir yang sesuai dengan kesempatan itu. Sementara bibir merah mungkin terlihat sensual di sebuah pesta, bibir yang sama akan terlihat tidak profesional jika dipakai untuk bisnis bertemu.
Nuansa ringan dan telanjang yang baik untuk acara-acara formal dan bereksperimen dengan tampilan lebih dramatis akan diterima pada pertemuan informal.

* Apakah Anda ingin tahu fakta menarik ? Jika Anda sedang terburu-buru dan tidak memiliki waktu untuk riasan bibir, kemudian khawatir tidak! Sebuah melihat gloss tipis berwarna dapat dicapai dengan mengisap es loli dari warna yang diinginkan !
Sumber : tipskecantikan.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.