Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Demian Keukeuh Tak Bisa Bertemu Anak


Baturaja Radio - Sejak memutuskan berpisah, Februari lalu, Demian Aditya masih menanti itikad baik dari sang istri, Yulia Rachman. Dia berharap diperkenankan bertemu dengan anaknya, Kyandra Aldya Arka.

"Belum. Sampai sekarang belum bisa bertemu. Dari masing-masing kuasa hukum sudah memfasilitasi, tapi kembali dari pihak penggugat, kata kuasa hukumnya itu hak Yulia Rachman untuk menjawab, tapi sampai sekarang belum menjawab (Demian bisa bertemu anaknya atau tidak)" ujar kuasa hukum Demian, Andrijani Sulistiowati, SH, saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (26/7/2012).

Kata Andrijani, kliennya belum tahu alasan pasti mengapa Yulia tidak mengizinkan dirinya bertemu anak mereka. Bahkan, Demian tidak masalah jika Yulia mengajukan syarat.

"Kayaknya kami belum pernah dengar alasannya. Enggak masalah ada syarat. Mas Demian kan hanya ingin ketemu anaknya dan menemukan titik dimana permasalahannya sampai dia enggak diperbolehkan ketemu. Kalau masalah nanti saat dipertemuan itu didampingi kuasa hukum, ya Demian enggak apa-apa," ungkapnya.

Namun, Demian merasa optimis suatu saat bisa bertemu anaknya. Apalagi, belum ada keputusan mengenai hak asuh anak.

"Tapi kami optimislah, hanya tinggal menunggu waktu aja. Kami berpikir positif, suatu saat pasti ketemu, karena sebetulnya ini kan anak bersama mereka, belum ada keputusan harus ikut siapa (hak asuhnya) tapi kalau sana masih belum bisa mengijinkan ya, itu hanya masalah waktu aja," tandasnya.
Sumber :  Okezone.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.