Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Resep makanan kekinian pedas yang nikmat menggoyang lidah!

Baturajaradio.com - Pencinta pedas pasti akan suka dengan resep makanan kekinian kali ini. Makanan pedas hampir selalu berhasil menarik atensi banyak orang. Ada beragam jenis makanan pedas kekinian yang bisa kamu coba cicipi.
Sangat gampang dijadikan ide jualan juga, lho. Kamu nggak perlu kerepotan membeli bahan-bahan yang dibutuhkan karena bisa didapatkan dengan mudah. Resepnya pun simpel untuk diikuti sendiri.
Resep makanan kekinian tahu hot lava pedas

Saus lava merupakan jenis saus pedas yang bisa digunakan sebagai pelengkap makanan seperti tahu. Kamu akan menikmati sajian tahu dengan resep kekinian yang bakal bikin ketagihan. Cocok dimakan untuk menemani waktu santaimu.

Supaya lebih praktis, gunakan saja saus lava instan yang dapat ditemukan di minimarket maupun supermarket terdekat. Pilih jenis saus lava kesukaanmu dan campurkan dengan sajian tahu. 

Beli bahan-bahannya dan segera coba bikin dan nikmati resep makanan pedas kekinian satu ini. Nggak hanya camilan, kamu bisa jadikan ide jualan!

Bahan :

  • 1 bungkus tahu dengan isi 10 (potong sepotong satu tahu jadi 9 bagian)
  • 1/2 sachet penyedap rasa Royco ayam
  • 300 ml air
  • 1 bungkus tepung bumbu serbaguna

Cara membuat:

1. Cuci bersih tahu, lalu potong-potong satu tahu jadi 9 bagian. Kemudian masukkan dalam rendaman air Royco. Marinasi sekitar 30 menit. Tiriskan
2. Siapkan wajan dan tuang minyak, jika sudah panas masukkan tahu. Digoreng jangan sampai terlalu matang.
3. Siapkan wadah, tuang tepung bumbu dan masukkan tahu ke dalamnya. Tiriskan, lalu di masukkan ke 4. dalam bekas rendaman air marinasi. Kemudian balur lagi dengan tepung sebanyak 2-3 kali.
5. Goreng tahu sampai matang. Tuang tahu ke dalam wadah dan tambahkan saus hot lava. Aduk-aduk merata.
6. Siap dinikmati!

(https://www.rukita.co/stories/resep-makanan-kekinian-pedas)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.