Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Menyamarkan Warna Bibir yang Gelap


Baturaja Radio - Setiap perempuan umumnya merasa memiliki kekurangan dengan fisiknya. Untuk wajah, misalnya, ada saja bagian yang menurut mereka tidak sempurna. Untungnya, dengan penggunaan make-up kekurangan-kekurangan tersebut dapat dikoreksi.

Menurut Ratu Omayya, PR and Values Manager dari The Body Shop, ada tiga hal yang menjadi pertanyaan umum kaum perempuan mengenai riasan wajah. Yaitu bagaimana membuat mata yang sipit atau tidak berkelopak menjadi lebih lebar, membuat bibir tipis menjadi lebih penuh atau tebal, dan menyamarkan warna bibir yang gelap karena asap rokok menjadi lebih cerah.

Untuk menyamarkan warna bibir yang gelap, Yulia Puspita, make-up artist The Body Shop, punya trik sederhana. Pertama, bubuhkan concealer , atau pulas extra virgin mineral foundation ke seluruh bibir.

"Ratakan dengan lipbrush , lalu tambahkan sedikit loose powder supaya tampilan bibir yang gelap lebih ter-cover ," ujar Yulia, saat make-up demo Crush on You di press lounge Jakarta Fashion Week 2014 di Senayan City, Jakarta, Selasa (22/10) lalu.

Setelah itu, pulas lip liner pada garis bibir. Aplikasikan lip colour dengan menggunakan lipbrush , dari garis bibir ke bagian dalam bibir. Jangan lupa pilih warna lipstik yang satu warna dengan lip liner -nya.
Dengan trik di atas, bibir Anda yang gelap pun tampak lebih cerah dan merona.
Sumber : www.tabloidnova.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.